Rabu, 29 Agustus 2012

ISO 2012 "2"

ISO Pertama
Tanggal 28 Agustus 2012


Hari selasa merupakan hari pertama ISO bagi kami. Namun awal ISO kami sudah mendapat hukuman akibat kami telat berkumpul di portal masuk PCR. Yang awalnya harus berkumpul pukul 05.30 di depan portal masuk PCR, sedangkan kami pukul 5.45 baru berkumpul. Dan senior menghukum kami dengan cara berjalan jongkok dari luar PCR sampai ke halaman kiri PCR. Ketua angkatan kami saat itu dihukum karena kesalahan kami. Akhirnya ketua angkatan kami yang pertama menyerah dan digantikan oleh ketua baru. Kami harus puss up saat ketua angkatan dihukum. Itu sangat melelahkan. Setelah itu kami diberi waktu untuk sarapan telur rebus bersama-sama dengan teman yang lain.


Setelah pagi itu dihukum, kami masuk ke dalam PCR untuk mengenal semua yang berkaitan dengan PCR di dalam suatu ruangan menggunakan infokus. Bapak Dadang sebagai Direktur PCR saat ini mengenalkan beberapa hal tentang sejarah PCR kepada kami semua. Wah ternyata sejarah PCR itu mengagumkan yang pada awalnya PCR mempunyai tanah gersang yang sulit untuk ditanami tanaman. Sehingga pihak PCR membeli tanah hitam agar bisa menanam tanaman.


Pada sore harinya kami dikumpulkan dekat Work Shop. Disana kami dihukum kembali akibat ada yang telat berkumpul setelah istirahat. Harus Puss Up berantai serta melakukan kuda-kuda dan tangan diatas. Itu membuat kami lelah dan badan pun sakit. Jika melawan, maka kami akan diceburkan kedalam danau,sehingga baju bisa basah semua. Begitulah hari pertama ISO yang melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar