Rabu, 29 Agustus 2012

ISO 2012 "3"

Hari kedua ini, kami semua kembali dihukum,karena salah satu partai datang lebih cepat dibandingkan adzan Shalat Shubuh berkumandang. Kami dihukum lebih parah dihalaman sebelah kiri PCR tersebut. Setelah itu kami sarapan telur rebus bersama teman-teman.

Setelah dihukum, kami dikummpulkan di halaman parkir PCR untuk belajar PBB (Persatuan Baris Berbaris) yang dibimbing oleh TNI dari Rumbai. Dibawah teriknya matahari, kami terus berlatih PBB. Hingga waktu istirahat Shalat Dzuhur. Setelah itu kami kembali berlatih 1 jam lamanya. Karena setelah berlatih itu, kami diintruksi oleh senior untuk membentuk formasi huruf "ISO '12 dan PCR" . Kami berdiri lama sekali saat itu,sehingga lutut mulai sakit. Air minum sudah habis semua yang kami miliki. Akhirnya senior memberi 1 botol untuk ramai-ramai dikarenakan Motto "Kebersamaan" yang harus diterapkan dalam hidup kita. Akhirnya setelah itu kami istirahat shalat Ashar dan juga diberi waktu untuk meminta tanda tangan kepada Panitia ISO,Staff Pengajar dan Teman satu angkatan. Begitu sulitnya meminta tanda tangan pada saat itu, karena kami harus mendapatkan tanda tangan Ketua ISO terlebih dahulu. Sehingga hanya beberapa panitia yang kami berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Setelah waktu istirahat selesai, kami dikumpulkan kembali di halaman belakang Work Shop. Awalnya hanya diberi tugas untuk kegiatan ISO terakhir, namun senior lain langsung datang secara tiba-tiba marah kekami dan pembina kami. Diakibatkan kami tidak mengenal nama anggota senior tersebut. Hukuman ini begitu berat, semua hal harus dilakukan. Banyak sekali yang diceburkan dalam danau akibat saat senior bertanya nama salah satu senior yang lain, kami tidak dapat menjawab. Akhirnya belasan dari kami diceburkan didalam danau. Baju mereka basah semua, sungguh kasian kami melihatnya. Saat itu pembina kami beserta rombongannya datang untuk membela kami. Akhirnya hukuman berakhir. Setelah begitu banyaknya yang mau pingsan beberapa dari kami. Terima Kasih Kakak/Abang Pembina. Kalian Begitu Baik .


I LOVE PCR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar